suntikan Clostridium untuk awat muda

Botox adalah sebuah kata yang telah menjadi nama rumah tangga dalam beberapa kali. Ini adalah obat yang terutama digunakan untuk mengobati kondisi kesehatan tertentu yang melibatkan otot. Tapi hari ini, sebagian besar digunakan untuk menghilangkan kerutan dari wajah dan bagian lain dari tubuh. Suntikan yang mengandung obat ini diberikan kepada pasien berkeinginan atau menyingkirkan tanda-tanda penuaan. Popularitasnya telah meroket dalam beberapa kali karena penggunaannya oleh selebriti dan tokoh lainnya di berbagai bidang kehidupan. Hal ini dilihat sebagai air mancur dari pemuda, sebuah obat mujarab yang orang siap untuk membayar jumlah selangit uang.
Apa botox?



Hal ini sebenarnya protein terbuat dari bakteri yang disebut Clostridium botulinum.

Bakteri ini dikenal sebagai penyebab keracunan makanan pada manusia tetapi para ilmuwan telah mengembangkan obat ini disebut Botox dari bakteri ini digunakan untuk prosedur kosmetik.Suntikan dibuat menggunakan obat ini telah terbukti mengurangi garis-garis wajah di sekitar dahi dan mata. Ini adalah alasan mengapa semakin banyak orang dari usia tua mengambil perawatan botox agar terlihat lebih muda dan menarik.

 Begitu populer memiliki prosedur kosmetik ini menjadi yang sulit untuk menemukan selebriti yang berusia lebih dari 40 yang belum menerima perawatan ini untuk mencegah timbulnya
tanda-tanda penuaan.
 • Suntikan diberikan melalui jarum
 • anestesi lokal yang diterapkan pada otot yang ditargetkan
 • Hal ini dapat diberikan kepada semua jenis kulit
• Prosedur berlangsung hanya beberapa menit dan hasilnya terlihat dalam beberapa hari waktu

Injection melumpuhkan otot-otot sehingga mereka tidak kontrak Penggunaan otot-otot wajah sehari-hari untuk membuat begitu banyak ekspresi menyebabkan otot wajah menjadi longgar.
 Dengan bertambahnya usia, otot-otot wajah longgar mengakibatkan pembentukan keriput dan garis-garis di atas dahi. Kebanyakan orang melihat ini sebagai tanda-tanda penuaan dan ingin menyingkirkan garis dan kerutan di wajah mereka.
Suntikan ini bekerja untuk mencegah sinyal dari saraf mencapai otot-otot wajah. Jadi melonggarkan atau melemahnya otot-otot wajah melambat dan keriput tidak muncul di wajah.
Suntikan botox seperti yang direkomendasikan oleh dokter membantu untuk mengurangi kerutan di wajah individu.

 Namun, efek dari obat ini hanya sementara dan keriput muncul lagi setelah beberapa waktu. Secara umum, efek dari suntikan ini berlangsung selama 3-4 bulan saja. Sebagai suntikan botox melumpuhkan otot-otot yang ditargetkan, individu menerima pengobatan ini membuat ekspresi wajah seperti sebelumnya tetapi otot yang ditargetkan tidak merespon. Dengan otot-otot ini tidak tertular, mereka tidak menyebabkan pembentukan kerutan. Kerugian dari botox Meskipun ada begitu banyak manfaat dari suntikan ini, ada juga kelemahan tertentu.
Senyawa yang terkandung dalam injeksi dapat melakukan perjalanan ke otot-otot lain yang menyebabkan rasa sakit dan mati rasa. Beberapa orang telah melaporkan sakit kepala dan gejala mirip flu virus.

 Kelumpuhan otot dapat terjadi jika botox diberikan kepada otot yang salah. Beberapa pasien telah mengembangkan kendur kelopak mata setelah menerima suntikan botox. Botox adalah anugerah tersembunyi bagi mereka yang ingin memiliki kulit yang sehat dan lebih muda dan juga mendapatkan bantuan untuk berbagai masalah lainnya. Hubungi Premier Laser Clinic salah satu terkemuka untuk perawatan non invasif.

0 Response to "suntikan Clostridium untuk awat muda"

Posting Komentar