Kue yang Sehat


Membantu Anda yang lagi Mengidam

Cara terbaik yang saya telah menemukan untuk menaklukkan keinginan untuk memiliki makanan ringan yang sehat yang tepat tersedia setiap saat. Tekad tidak akan melakukan. Anda bisa berhasil melawan keinginan Anda untuk sementara waktu, tapi mengidam makanan yang didorong oleh kebutuhan biologis. Tubuh Anda adalah keinginan makanan. Ini adalah kekuatan yang benar-benar akan mengatasi kemauan kuat. Jadi apa jawabannya? Berikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan: makanan saya menaklukkan hasrat saya dengan makan favorit, makanan ringan yang sehat saya. Saya telah memilih makanan yang mencicipi besar, sehat, dan tidak memerlukan persiapan. Mereka mudah untuk menyimpan, dan membawa dengan Anda di mana pun Anda pergi. Tentu saja, mereka harus rasa besar, dan memuaskan rasa lapar Anda. Karena ini adalah pilihan pribadi saya, mereka mungkin tidak menarik bagi semua orang. Tapi Anda akan mendapatkan ide, dan Anda akan melihat betapa mudahnya untuk datang dengan pilihan yang sehat Anda sendiri. Berikut adalah saya 7 makanan ringan yang sehat favorit.

1. Apel Di bagian atas daftar saya adalah apel.

 Meskipun ada varietas yang tampaknya tak terhitung jumlahnya untuk memilih dari, favorit saya mutlak adalah apel Fuji. Mereka lezat, bergizi, mudah untuk menyimpan dan membawa dengan Anda, dan mereka dapat dimakan sendiri atau bersama dengan makanan lain. Mereka super serbaguna, dan relatif rendah kalori.
2. Pisang Aku digunakan untuk membeli begitu banyak pisang setiap kali saya pergi ke toko kelontong, bahwa pada kasir mereka digunakan untuk menggoda saya tentang membeli pasokan makanan untuk monyet saya harus memiliki di rumah. Hanya saja pisang begitu lezat, mengisi , dan relatif rendah kalori.Mereka sarat dengan kalium penting untuk menjaga Anda tetap sehat. Ini adalah seperti makanan ringan yang sempurna. 

3. Bayi Wortel wortel bayi hampir seperti keripik kentang, tidak dalam rasa, namun dalam kenyataan bahwa Anda bisa makan sejumlah besar mereka di duduk tanpa bermaksud untuk melakukannya. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang kalori. Wortel yang manis, tapi tidak terlalu manis sehingga mereka tidak akan mengacaukan diet Anda.

4. TunafishHanya sehingga Anda tidak berpikir Anda terbatas pada buah-buahan dan sayuran, Anda bisa makan ikan. Saya suka tuna untuk rasa, kenyamanan, nilai gizi, dan kekuatan untuk memuaskan rasa lapar saya. Sejak itu protein, itu sangat mengisi dan memuaskan. Itu membuat camilan sempurna langsung dari kaleng, atau Anda dapat membuat cahaya siang dari itu. Saya pribadi ingin membumbui tuna langsung dari kaleng dengan beberapa tetes salsa Meksiko. Saya menggunakan hanya sejumlah kecil salsa agar tidak mendistorsi rasa tuna lezat. 

5. Seledri Untuk favorit pribadi lain, cobalah seledri. Apakah Anda makan langsung dari tangkai, atau memotongnya untuk salad, itu lain bergizi, sangat rendah kalori camilan sehat. Jika Anda tidak terlalu dibatasi asupan kalori Anda, Anda dapat menambahkan beberapa strip tipis keju untuk indah , mengisi memperlakukan. 

6. Kulit-kurang Chicken Breast Untuk pilihan lain dari buah-buahan dan sayuran, cobalah beberapa dada ayam sisa, iris tipis-tipis. Karena itu protein, sangat mengisi dan akan memuaskan rasa lapar Anda cukup lama. Anda juga akan meningkatkan asupan protein Anda untuk hari. Banyak dari kita jatuh pendek dari kebutuhan protein yang ideal.Hal ini terutama karena diet Amerika modern begitu penuh pasta, roti dan gula. 

7. Alpukat Aku sudah meninggalkan alpukat untuk item terakhir, meskipun itu salah satu favorit pribadi saya, makanan sehat karena banyak orang yang dimatikan karena lemak dan kalori konten yang relatif tinggi alpukat. Alpukat memiliki lemak tak jenuh tunggal sebagian besar, yang tidak . hanya lemak sehat, tetapi tubuh Anda benar-benar membutuhkan lemak untuk tetap sehat Jadi jangan menunda oleh kandungan lemak yang tinggi; itu semua baik. Dan jika Anda makan alpukat di moderasi, Anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang kalori. Kesimpulan Acara meskipun aku bisa terus memperluas daftar makanan ringan yang sehat untuk memasukkan buah-buahan dan sayuran lainnya, saya hanya ingin menawarkan 7 favorit saya atas . 

Anda dapat menggunakan barang-barang makanan ringan yang sehat sebagai panduan untuk datang dengan makanan ringan yang sehat Anda sendiri yang sesuai dengan preferensi selera pribadi Anda. Nama saya Juan Rademacher. Jika Anda telah berjuang dengan berat badan Anda seperti yang saya lakukan selama bertahun-tahun, Anda akan senang mengetahui bahwa ada cara untuk menurunkan berat badan yang mudah dan alami.

Saya melakukannya - saya kehilangan %75 dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan itu bukan ilmu roket. Ini terdiri dari mengadopsi rencana makan yang memaksimalkan kemampuan tubuh Anda untuk menggunakan makanan efisien untuk membakar kalori dan lemak tubuh. Anda dapat menyingkirkan kelebihan lemak dengan makan yang benar tanpa lapar.



0 Response to "Kue yang Sehat"

Posting Komentar