Jarum Hecting

Jarum Hecting yang digunakan untuk menjahit luka setelah kecelakaan atau operasi. 
Mereka umumnya datang sebagai sebuah kesatuan dan memiliki bahan jahitan yang melekat ke dasar swaged jarum. Ketika memegang jarum jahit itu harus dilakukan sekitar 2/3 dari perjalanan kembali dari titik menggunakan dudukan jarum. 
Mencengkeram lebih jauh kembali di mana jarum adalah penyebab melengkung untuk menjadi lemah mengakibatkan lentur jarum. Ada berbagai jarum jahit yang tersedia, masing-masing dirancang untuk tujuan dan prosedur yang berbeda.Namun ada satu perbedaan utama yang harus dibuat antara mereka dan bahwa adalah apakah atau tidak mereka jarum lancip (atau dikenal sebagai halus) atau memotong jarum. Sebuah jarum meruncing tidak seperti namanya, itu menyempit dari pusat ke atas dan memiliki poros bulat. 

Jenis jarum penjahitan digunakan pada jaringan yang mudah untuk menembus seperti yang ditemukan secara internal, misalnya usus atau pembuluh darah. Sebuah jarum pemotongan di sisi lain digunakan untuk menembus jaringan yang sulit, misalnya kulit.
Jarum memiliki poros segitiga dan titik yang membuatnya lebih mudah untuk menembus dan memotong melalui permukaan yang lebih keras. Sebuah jarum lancip tidak pernah digunakan untuk menjahit kulit karena tidak cukup tajam untuk melakukannya.

 Menggunakan satu untuk perawatan seperti itu akan menyebabkan trauma kelebihan kulit sebagai kekuatan lebih akan diperlukan dan kulit harus digenggam erat dengan sepasang pinset. Selain yang disebutkan di atas ada apa yang dikenal sebagai jarum pemotongan terbalik. Serupa dengan jarum pemotongan hanya ujung tombak menghadapi bawah daripada ke atas.

 Biasanya ini digunakan untuk mencegah jahitan dari menarik melalui jaringan yang dapat terjadi dalam beberapa kasus. Jahitan jarum telah digunakan untuk sejumlah besar waktu dalam industri medis. Meskipun mereka melayani kita baik mereka belum sempurna. Mereka telah maju selama bertahun-tahun dan mereka terus melakukannya, sebenarnya mereka adalah satu-satunya jarum menunjukkan peningkatan yang nyata dibandingkan dengan kemajuan yang dibuat pada jarum lainnya. Sebagai industri medis tumbuh dan meningkatkan sehingga akan jarum dan bahan yang digunakan. Saat ini bahan jahit terdiri dari bahan non-absorbable termasuk sutra, katun, baja dan nilon. Bahan jahitan diserap terdiri dari Vicryl dan Monocryl namun mereka awalnya dibuat dari kolagen olahan dari usus hewan.



0 Response to "Jarum Hecting"

Posting Komentar