Diet Lemon

Ketika orang pertama kali mendengar istilah 'diet lemun' mungkin terdengar agak aneh  terutama jika Anda berasal dari daerah, di mana Anda dapat membeli lemon yaitu di toko.lemon merupakan jenis lemon yang berasa seperti  soda yang  manis dan kecut.

Untuk mulai dengan diet lemon yang dimaksud adalah hanya sebuah nama untuk cairan khusus yang Anda konsumsi. Kedua, ini adalah rasanya agak aneh bahwa kata 'diet lemon' digunakan sebagai pembersih muka dan lain sebagainya.

Dimana hal ini berasal?


Semuanya dimulai dan di ungkapakn oleh seseorang pria bernama Stanley Burroughs yang menulis sebuah buku berjudul 'Master Pembersih' hanadal  pada tahun 1974.

Dalam buku Burroughs menulis pedoman untuk program pembersihan jangka pendek yang dirancang untuk mengembalikan sistem pencernaan Anda, membersihkan usus besar dengan mengurangi limbah membangun, dan menghilangkan racun dari tubuh.

Bagaimana cara kerjanya?

Sebelum Anda untuk memulai membersihkan tepat, Anda memerlukan kemudahan dalam periode. Dalam beberapa hari Anda mengurangi jumlah makanan yang Anda miliki dan Anda juga mulai mengurangi zat adiktif dan beracun seperti gula, alkohol dan nikotin.

Setelah Anda selesai kemudahan dalam memulai periode detoks utama yang merupakan komponen yang disebut diet limun. Anda membuat minuman yang dibuat dengan air disaring, jus lemon, sirup maple dan cabai rawit dan Anda minum minimal 8 gelas yang pada siang hari, tetapi Anda tidak memiliki makanan.

Jus lemon dan cabe rawit baik meningkatkan berat badan dan memberikan manfaat kesehatan lainnya. Sirup maple yang ada untuk memastikan Anda mendapatkan cukup kalori yang dibutuhkan tubuh Anda. Sistem pencernaan Anda mendapat kesempatan untuk beristirahat dan mengejar dengan tidak perlu menangani makanan baru dimakan.

Juga, sepanjang waktu ini Anda lakukan flush air garam di pagi hari yang memungkinkan penghapusan dan Anda juga minum teh pencahar di malam hari. Pemetikan akan membantu membasmi sampah di usus dan teh membantu memindahkan bahwa seiring!

Manfaat apa yang bisa Anda berharap untuk?

Manfaat utama adalah untuk kesehatan fisik Anda. Beberapa individu dapat memiliki sebanyak £ 20 dari bahan limbah terakumulasi dalam usus mereka yang telah ada selama bertahun-tahun! Dengan mendapatkan menyingkirkan ini dan membersihkan usus Anda, Anda dapat membantu mencegah dan menghilangkan banyak gangguan dan penyakit yang merusak.

Burroughs awalnya dikembangkan metode ketika ia tidak mampu untuk menyingkirkan ulkus lambung. Melakukan membersihkan tuannya menyingkirkan ulkus hanya dalam sepuluh hari.

Memberantas limbah yang akan membuat Anda lebih ringan sehingga Anda dapat mengantisipasi beberapa kehilangan berat badan. Jumlah yang Anda kehilangan akan tergantung pada berapa banyak limbah yang Anda miliki untuk memulai. Dan bersama dengan hilangnya berat badan dari penghapusan limbah, Anda mungkin juga kehilangan beberapa lemak tubuh karena fakta bahwa Anda tidak memiliki makanan selama waktu ini.

Memberantas racun akan membuat Anda merasa lebih baik, membersihkan kulit Anda dan memberi Anda lebih banyak vitalitas.

Apakah ada efek samping?

Perhatian yang paling umum orang miliki dengan itu hanyalah rasa lapar. Anda dapat mengurangi rasa lapar sedikit dengan membuat tertentu yang Anda lakukan kemudahan dalam periode sebelum membersihkan untuk terus mengurangi asupan makanan Anda. Jika Anda pergi langsung dari kebiasaan makan normal Anda untuk detoksifikasi tanpa mengurangi terlebih dahulu, Anda akan menemukan itu sangat menantang.

Beberapa individu juga akan mengalami sakit kepala dan kelelahan tetapi ini umumnya karena gejala penarikan dari zat seperti gula dan alkohol. Mirip dengan kelaparan, jika Anda menggunakan kemudahan dalam periode untuk mengurangi zat yang sebelum memulai Anda dapat mengatasi masalah tersebut.

Berapa lama dan seberapa sering?

Jika Anda melakukan lengkap membersihkan sepuluh hari kemudian benar-benar, Anda hanya perlu melakukannya satu kali jika Anda kemudian mempertahankan cara hidup sehat setelah itu dan terus makan makanan yang sehat.

Atau jika Anda menemukan bahwa dari waktu ke waktu Anda mulai kembali ke kebiasaan makan sebelum Anda maka Anda mungkin ingin melakukannya secara lebih teratur. Anda dapat melakukannya untuk jangka waktu berkurang jika Anda suka - sesedikit tiga hari dapat memiliki efek yang cukup besar. Anda mungkin ingin mencoba membersihkan singkat setiap tahun untuk menjaga sistem Anda sehat sepanjang tahun.

0 Response to "Diet Lemon"

Posting Komentar