Kosmetik alami

Mengapa Alam dan Organik MERUPAKAN  Kosmetik secara alami, sebuah Pilihan PERFECT?


Jarang kita menyadari bahwa kulit adalah organ hidup dan bernafas dari tubuh kita dan berfungsi sebagai penghalang penting antara organ dalam dan dunia luar.
 Kami menikmati menggunakan segala macam kosmetik perawatan kulit untuk mendapatkan kulit halus dan bercahaya; kulit yang tumbuh lebih muda dan bersemangat setiap hari, tetapi mengabaikan fakta bahwa diet yang tepat dan produk yang Anda memilih untuk berlaku untuk lapisan luar, penting banyak untuk mendapatkan kulit yang sehat.
Untuk mendapatkan kulit sehat, kita bereksperimen dengan berbagai perawatan kulit kosmetik, menyadari bahan yang digunakan dan hanya pergi dengan promosi mereka. Tidak semua produk bekerja dengan baik pada semua jenis kulit.Sebagian besar kosmetik memiliki bahan-bahan kimia seperti paraben, sulfat, petrokimia dan triclosan, yang dimaksudkan untuk memperbaiki penampilan kulit & bibir ketika digunakan seperti yang dijanjikan oleh merek, tetapi juga kadang-kadang memicu reaksi alergi atau iritasi seperti ruam atau peradangan, jika tidak sesuai dengan jenis kulit tertentu, dari mana pengguna tidak menyadari sebelum menggunakan produk. 

Hal ini sangat penting bahwa kulit harus menyumbat bebas, itu bernafas secara alami dan excretes racun. Tapi ketika Anda menggunakan krim dan lotion yang memiliki cukup persentase besar dari bahan-bahan kimia, itu hanya menembus di dalam kulit dan memperlambat proses ekskresi dan pada lapisan luar, itu menyumbat kulit, menghalangi racun untuk keluar. Hal ini menyebabkan musuh jangka panjang pada kulit. 

Solusi terbaik untuk rezim perawatan kulit yang sehat adalah dengan menggunakan kosmetik yang alami dan organik. Carilah merek yang mempromosikan dan menggunakan bahan-bahan alami seperti zaitun, kelapa atau gula bit yang pengganti sulfat; minyak esensial dari lavender, teh hijau minyak pengganti paraben, jojoba, alpukat, kelapa dan Shea butter pengganti petrokimia dan minyak pohon bukan triclosan
Bahan berdasarkan kosmetik alami dan organik datang tanpa warna buatan dan wewangian di moderat tingkat yang tidak kering atau merusak kulit, bahkan ketika digunakan secara teratur.Sabun ringan fragranced, krim dan tidak memberikan perasaan menyegarkan untuk jangka waktu yang lama.
kulit kepala juga merupakan bagian dari kulit yang sering rentan terhadap kekeringan dan ruam akibat polusi, diet yang tidak tepat, penyakit kronis dan obat-obatan, dll Sebagian besar shampoo dan pewarnaan rambut agen kimia berbasis.
 Ketika residu ini tidak dihapus / menyeluruh dari kulit kepala, menyebabkan iritasi dan kekeringan. 
Organik rambut & perawatan kulit kepala produk berdasarkan lembut menghilangkan residu bahan kimia dari kulit kepala, tanpa menyebabkan kerusakan pada rambut.
kulit Lip juga bagian yang sangat sensitif, dan yang terbaik adalah dianjurkan untuk menggunakan warna bibir yang terbuat dari bahan alami daripada bahan kimia keras yang dapat menyebabkan kekeringan, kemerahan & iritasi. 

Di atas semua, bersama dengan penggunaan produk alami & organik, minum cukup air dan memiliki diet yang baik, akan bekerja keajaiban pada kulit Anda,dalam penelitian dan menulis tentang kecantikan dan perawatan tubuh.



0 Response to "Kosmetik alami"

Posting Komentar