TIPS MEMILIH DOKTER JANTUNG


Menemukan seorang dokter dapat menjadi proses yang rumit dan membingungkan. Menemukan seseorang yang dapat Anda percaya dan membangun hubungan yang efektif dengan mengelola kesehatan Anda bisa sulit, dan luar biasa, tetapi tidak harus. Daripada membanjiri diri dengan browsing melalui ratusan ribu penyedia layanan kesehatan, ikuti tips-tips untuk memastikan bahwa dokter jantung Anda pilih akan dialami, profesional, dan membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri tentang tingkat perawatan.

 1. Gunakan Word of Mouth untuk Memimpin

Salah satu tempat pertama orang sering melihat ketika mencari dokter baru untuk mengobati penyakit mereka dan mengelola kesehatan mereka secara online, melalui pencarian Internet untuk dokter lokal. Namun, sering kali jauh lebih baik untuk dirujuk ke dokter melalui seorang teman, anggota keluarga, atau rekan kerja. Seringkali mereka akan dapat tidak hanya memberitahu Anda apakah mereka adalah dokter yang baik untuk pergi melihat, tetapi bisa menjelaskan mengapa.Misalnya, jika mereka memiliki cara samping tempat tidur menang, atau jika mereka menunjukkan pasien mereka perawatan ekstra dan perhatian. 

2. Komunikasi adalah kunci Meskipun ada dokter yang baik dan dokter yang buruk, ada satu hal dalam kendali Anda yang akan meningkatkan hubungan Anda dengan dokter Anda dan pastikan Anda mendapatkan perawatan yang layak Anda dapatkan, lebih dari hal lainnya. Itu adalah komunikasi. Jika dokter Anda tidak dapat berkomunikasi dengan Anda, atau tidak sesuai dengan gaya komunikasi Anda, Anda mungkin memiliki waktu sulit mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda. Anda harus merasa aman dan nyaman berbicara dengan dokter Anda tentang bahkan masalah fisik yang paling memalukan. 

3.Periksa Kredensial Meskipun Anda terikat untuk mendapatkan arahan yang besar dari mulut ke mulut, dan beberapa dari mereka arahan akan memiliki gaya komunikasi yang kompatibel dengan Anda, membayar untuk melakukan due diligence Anda dan memeriksa kredensial setiap dokter Anda mungkin akan mempertimbangkan. Dokter Anda harus memiliki sertifikasi papan arus dan aktif, dan papan bersertifikat di bidang perawatan yang Anda cari. Jika mereka tidak papan bersertifikat, Anda pasti harus bertanya mengapa, dan mungkin mempertimbangkan dokter yang berbeda. 

4. Menemukan Spesialis Jantung Sementara tips di atas dapat membantu Anda menemukan dokter perawatan umum, mereka juga dapat membantu Anda menemukan dokter yang mencakup jenis tertentu perawatan atau penyakit. Lebih sering daripada tidak, Anda perawatan primer dokter akan memberikan rekomendasi ke dokter tertentu-hati, atau jenis lain dari dokter Anda mungkin perlu. 

Dokter perawatan primer Anda adalah salah satu aset terbesar Anda dalam mencari seorang ahli jantung yang besar, karena mereka sudah tahu Anda, kepribadian Anda, dan tingkat perawatan yang Anda butuhkan dan pantas. Hal ini juga dapat membantu membuat hidup Anda lebih mudah, karena dokter Anda dapat dengan mudah berbagi dokumen riwayat kesehatan Anda dengan dokter bedah jantung Anda.



0 Response to "TIPS MEMILIH DOKTER JANTUNG"

Posting Komentar