Perawat HOME CARE Terbaik

Perawat HOME CARE Terbaik yang seperti apak?

Ketika berdebat mengubah status tinggal Anda dan pindah ke fasilitas perawatan penduduk,
 apa yang membuat satu lebih baik dari yang lain? 
Bagaimana Anda tahu apa yang akan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda? 

Hal ini penting untuk mengambil langkah-langkah pencegahan ketika membuat suatu keputusan besar. Ketika pertama kali merenungkan apa panti jompo mungkin yang terbaik bagi Anda, Anda harus mengunjungi beberapa dari mereka dengan keluarga Anda. Memiliki dukungan keluarga dan pendapat mereka dapat membantu Anda memilih yang benar. 
Setelah mengunjungi setiap rumah jompo, berbicara dengan seorang koordinator masuk untuk menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki, dan mendiskusikan apa yang Anda suka dan tidak suka tentang setiap fasilitas dengan menjaga jurnal dengan semua catatan Anda ditulis. 
Apakah keperawatan rumah sesuatu yang Anda ingin berlokasi keluarga Anda? 
Saya selalu tumbuh dikelilingi oleh keluarga saya, jadi ini adalah sesuatu yang saya akan mencari agar mereka dapat mengunjungi saya sering.

 Hal ini juga penting untuk melihat keluar untuk penampilan rumah jompo. Saya tidak ingin hidup di tempat yang kotor dan tidak aman, dan membayar untuk itu. Beberapa hal yang harus diwaspadai ketika melihat penampilan adalah: detektor asap, sprinkler, pegangan tangan, lantai harus bersih, dan lorong-lorong harus bebas dari kekacauan. Anda tidak akan ingin berada di rumah kacau, apalagi di kamar tidur kacau. 
Hal ini penting untuk mengajukan pertanyaan seperti jika Anda akan berbagi kamar dengan penduduk lain, dan ruang yang akan Anda miliki. Setelah jawaban ini, maka Anda akan dapat bertanya tentang perabotan, televisi, dan telepon di setiap kamar dan fasilitas kamar mandi, yang akan membantu Anda dalam membuat rumah baru Anda senyaman mungkin. Bagian favorit saya dari pencarian datang ketika Anda mendiskusikan program diet setiap fasilitas. 

Bagaimana makanan ini terlihat? 
Apakah mereka selera makanan? 
Apakah mereka disajikan pada waktu yang layak?
Makanan adalah salah satu kesenangan sederhana saya, saya tidak suka berada di tempat yang indah dengan diet yang mengerikan. 

Apa yang terjadi jika Anda menjadi tidak dapat memberi makan diri sendiri? 

Anda harus meminta departemen makanan jika staf akan tersedia untuk membantu Anda. Terakhir, Anda harus menanyakan tentang program medis yang ditawarkan di setiap fasilitas. Akan dokter Anda dapat merawat Anda, atau akan ada direktur medis untuk mengawasi perawatan Anda? Setelah semua keputusan yang telah dibuat pada apa yang Anda inginkan untuk rumah jompo Anda, sangat penting untuk mendiskusikan pilihan biaya dan pembayaran.


0 Response to "Perawat HOME CARE Terbaik"

Posting Komentar