Cara Agar Blog Kita Tidak Jadi Korban AGC Auto Blog

Cara Agar Blog Tidak Jadi Korban AGC Auto BlogCara Agar Blog Kita Tidak Jadi Korban AGC Auto Blog sebenarnya tidak bisa dihindari namun paling tidak Auto Generate Conten bisa diminimalisirkan , jujur saja saya sangat membenci orang yang menggunakan trik black ini dari pada mereka yang mencopas artikel kita , kala copas noh masih mending mereka ma bersaha menciptakan artikel , nah kalau AGC ini dengan sendirinya blog mereka bisa membat konten secara otomatis sendiri sesuai dengan update si korban.

Bagi anda yang sudah menjadi menjadi korban blog AGC maupun yang belom , maka sebaiknya sobat persingkat summary di feed blog anda , agar nantinya artikel yang terkena AGC hanya beberapa kata saja . nah terus bagaimana cara mempersingkat feed pada blog kita ? silahkan baca selengkapnya dibawah ini :


Solusi Mengatasi Blog Terkena Auto Geneate Content
Pertama Kita masuk dulu ke dasbhor blog kita
Kemdian Pergi ke Setelan => Lainya => Kemudian pada Izinkan Umpan Blog pilih singkat



Kemdan Klik save
Tunggu sampai perubahan selesai ,..
Done [ Selesai ]

Itulah Cara Simple Agar Blog Kita Tidak Jadi Korban AGC Auto Blog , Tapi sobat jangan khawatir karena tanpa melakkan hal inipun blog AGC akan terhapus atau deindex dengan sendirinya karena usia Blog AGC tak bertahan lama . Oke selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Agar Blog Kita Tidak Jadi Korban AGC Auto Blog"

Posting Komentar