Produk Kecantikan

Pasar global untuk Next Generation Sequencing - Produk dan Pengguna Akhir

Sequencing generasi berikutnya (NGS) telah merevolusi bidang Bioteknologi dan Kedokteran.Aplikasi NGS tidak hanya dalam penelitian, tetapi juga di diagnosa, obat-obatan dan ilmu forensik. Hal ini menggantikan semua teknologi tradisional seperti microarray dan Sanger sequencing. Pasar NGS memiliki CAGR 20% antara tahun 2014 dan 2020 dan diperkirakan mencapai $ 20 miliar pada 2020. teknologi NGS telah meningkatkan ketepatan sekuensing DNA juga membuatnya lebih cepat dan biaya yang efektif. Penurunan biaya telah membuat teknologi lebih mudah diakses bidang penelitian dan kesehatan.


The NGS teknologi tidak hanya bergantung pada instrumen canggih tetapi juga Reagen dan kit dan layanan seperti interpretasi data dan diagnosis. Dengan demikian, ada peningkatan permintaan untuk produk dan layanan yang terkait dengan NGS kontribusi terhadap pertumbuhan subpasar. NGS banyak digunakan dalam diagnosis penyakit bakteri dan virus.

 NGS juga telah menjadi populer karena penggunaannya dalam pengujian genetik untuk mendiagnosa dan memprediksi penyakit seperti kanker dan penyakit genetik yang diturunkan. Sebuah investasi yang besar sedang dibuat di bidang penelitian medis dengan tidak hanya pemerintah tetapi juga sejumlah perusahaan farmasi. 

Sejak NGS adalah salah satu teknologi penting yang digunakan di sebagian besar bidang penelitian medis dan obat-obatan, ada peningkatan permintaan untuk teknologi ini di lembaga penelitian dan R & D laboratorium perusahaan farmasi. Ada meningkatnya insiden penyakit seperti kanker, yang membutuhkan diagnosis yang cepat dan tepat untuk pencegahan dan pengobatan. Dalam beberapa tahun terakhir, wabah global epidemi bakteri dan virus di adalah meningkatkan permintaan untuk teknologi canggih seperti NGS di setup kesehatan. 

Faktor-faktor ini adalah driver untuk pasar NGS.

 Satu-satunya kendala teknologi ini adalah kebutuhan tenaga profesional untuk menangani peralatan dan menganalisis data yang dihasilkan. Ada juga kebutuhan untuk layanan manajemen data untuk menangani volume besar data yang dihasilkan. Amerika Utara memiliki pangsa terbesar dari pasar NGS karena negara-negara seperti Amerika Serikat dan Kanada yang memiliki setup kesehatan besar dan teknologi canggih.

 Hal ini diikuti oleh Eropa di mana negara-negara seperti Inggris, Swedia dan Jerman juga memiliki permintaan yang besar untuk NGS. Pasar yang tumbuh paling cepat adalah Asia, negara-negara seperti Cina, India dan Jepang membuat investasi besar dalam kesehatan dan penelitian medis. Ada kejadian juga meningkat dari wabah epidemi di negara-negara yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar NGS. Para pemain kunci di pasar adalah Roche Holding Ag, Agilent Technologies, BGI (Beijing Genomic Institute), Qiagen, Illumina Inc, Thermo Fischer Ilmiah dan Pacific Biosciences.

0 Response to "Produk Kecantikan"

Posting Komentar